Kemenag Dapat Hibah 5 Aset dari Pemkot Tangsel

Kamis 11-07-2024,12:46 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Sutanto

 

"Sebagai contoh, tanah yang dihibahkan untuk MTSN 1 Pamulang dan MAN Serpong akan mendukung peningkatan fasilitas belajarmengajar, sehingga siswa dapat belajar dengan lebih nyaman dan optimal. Begitu juga dengan tanah untuk kantor urusan agama di beberapa kecamatan, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan administrasi keagamaan bagi masyarakat," tuturnya.

 

Pak Ben berharap agar Kemenag dapat memanfaatkan hibah tersebut dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan moral dan spiritual masyarakat. Pihaknya akan terus mendukung segala upaya yang bertujuan untuk memajukan kota, baik dalam bidang pendidikan, agama, maupun aspek-aspek lainnya. 

 

"Kami senantiasa berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan kota yang kita cintai ini. Salah satu bentuk kontribusi tersebut adalah melalui hibah tanah yang kita serahkan hari ini," tuturnya.

 

Sementara itu, Kepala Kemenag Kota Tangsel Dedi Mahfudin mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangsel yang telah menghibahkan 5 bidang tanah tersebut. "Dari lima hibah ini, maka salah satunya KUA Serpong Utara akan memiliki lahan baru," ujarnya. (*)

 

 

 

 

 

Kategori :

Terkait