Partai Pengusung Sachrudin di Pilkada 2024 Kota Tangerang Deklarasi Juli Ini

Selasa 09-07-2024,11:57 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID -- Deklarasi atau pengumuman bakal Calon Wakil Wali Kota pendamping Calon Wali Kota Tangerang, Drs. H. Sachrudin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 Kota Tangerang yang akan digelar pada 27 November mendatang dipastikan akan disampaikan diakhir bulan Juli ini.

 

Demikian hal tersebut dikatakan Sachrudin saat berbincang santai dengan awak media, Senin (8/7/2024) sore WIB di kediamannya, Kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

 

Meski belum menyebut nama pendamping sebagai Calon Wakil Walikota (Cawalkot) dirinya. Namun Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang ini mengaku telah melakukan komunikasi intens dengan partai-partai politik yang ada guna berkoalisi.

 

"Paling lambat akhir Juli kita akan deklarasi Calon Walikota dan Wakil Walikota. Sampai saat ini saya sedang menjalankan tugas partai, diantaranya membangun komunikasi politik pada semua partai yang ada dan mencari pasangan calon Wakil Wali Kota Tangerang," kata Sachrudin.

 

"Kita juga telah membentuk tim pemenangan, jaringan dan relawan termasuk sosialisasi pada masyarakat agar mereka tahu jika saya sudah ditugaskan untuk menjadi Calon Wali Kota Tangerang. Saya sudah tidak boleh lagi mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota, karena sudah 2 periode," tuturnya.

 

Saat ditanya terkait partai koalisi yang akan mengusungnya lantaran meski keluar sebagai pemenang Pileg kemarin Golkar Kota Tangerang meraih 9 kursi DPRD Kota Tangerang, kata Sachrudin tidak menutup kemungkinan akan mengandeng PDI Perjuangan Demokrat, ataupun partai-partai lainnya.

 

"Setiap partai memiliki mekanisme dan aturan. Golkar Kota Tangerang sangat menghargai itu, kami terbuka dan ingin bersama-sama dan bekerja sama membangun Kota Tangerang tercinta ini," jelas dia.

 

Disinggung apakah pendampingnya nanti adalah figur anak muda, Sachrudin menjawab Ia sangat terbuka untuk siapa saja. Bukan hanya anak muda, semua figur akan diterima dengan baik karena semua punya potensi dan peluang yang sama. 

Kategori :