Partai Pengusung Sachrudin di Pilkada 2024 Kota Tangerang Deklarasi Juli Ini

Selasa 09-07-2024,11:57 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Andi Suhandi

 

Siapapun itu, baik itu politisi, akademisi atau non politisi yang telah mengajukan dan telah membangun komunikasi nanti akan berproses. Tidak ada penolakan semua diterima dan itu berproses karena kata dia Wakil Wali Kota itu hanya satu.

 

"Kita sedang melakukan pendalaman karena wakilnya nanti pastinya yang mempunyai kesamaan visi  dan misi dengan kita. Ya,  untuk membangun kota dan mensejahterakan masyarakat, orangnya harus sabar dan ikhlas," paparnya.

 

Kendati demikian, Sachrudin mengakui masih mengikuti perkembangan konstalasi dari pusat.

 

Meskipun secara horizontal sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, dirinya memiliki hak preogratif. Namun secara struktural  juga harus menghormati, taat dan patuh kepada pimpinan yang lebih tinggi.

 

"Kita lihat juga konstalasi pusat. Masih sangat dinamis dan banyak sekali kemungkinan," imbuhnya.

 

Diakhir perbincangan, Sachrudin berharap agar masyarakat Kota Tangerang lebih sejahtera, baik secara ekonomi maupun sosial. 

 

Untuk itu Sachrudin mengajak seluruh lapisan masyarakat kota Tangerang, tidak terkecuali awak media, agar semua dapat bekerjasama dan bersama-sama membangun Kota Tangerang.

 

"Untuk membangun kesejahteraan masyarakat, pemerintah tidak bisa sendiri  bekerja,  butuh peran serta masyarakat  termasuk teman teman media untuk memberikan masukan-masukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Semua itu memerlukan fasilitas, sarana dan prasarana, dibantu juga TNI-Polri," bebernya.

Kategori :