Pimpin Apel Pagi, Wali Kota Benyamin Soroti Serapan Anggaran

Senin 01-07-2024,10:13 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Sutanto

 

"Saya berharap setiap pegawai dapat terus mengembangkan ide-ide baru dan mencari solusi kreatif untuk setiap permasalahan yang ada," jelasnya.

 

Mantan birokrat Pemkab Tangerang ini mengaku, melayani masyarakat dengan baik dan penuh keikhlasan adalah tugas utama kita. Kita harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya. 

 

Layanan yang baik dan ikhlas akan memberikan dampak positif yang besar, tidak hanya bagi masyarakat yang dilayani, tetapi juga bagi kita sendiri sebagai pelayan masyarakat. 

 

"Hari ini, 1 Juli, merupakan momentum yang sangat penting. Hari ini adalah hari pertama kita memasuki semester kedua tahun 2024. Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan evaluasi kinerja selama enam bulan ke belakang. Kita perlu mencermati apakah target kinerja yang telah kita tetapkan pada awal tahun ini telah tercapai," ungkapnya.

 

Menurutnya, jika ada target yang belum tercapai, diharapkan segera melakukan langkah-langkah perbaikan agar semua target dapat tercapai pada akhir tahun mendatang. 

 

Salah satu aspek yang perlu kita cermati adalah penyerapan anggaran. Pengelolaan anggaran yang baik adalah salah satu indikator keberhasilan kinerja kita.

 

"Marilah kita pastikan bahwa anggaran yang telah dialokasikan dapat digunakan dengan efektif dan efisien untuk kepentingan masyarakat," tuturnya.

 

"Sampai saat ini saya belum dapat info berapa persen realisasi serapan penggunaan APBD kita," tuturnya. (*)

Kategori :

Terpopuler