Pimpin Apel Pagi, Wali Kota Benyamin Soroti Serapan Anggaran

Senin 01-07-2024,10:13 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Mengawali aktivitas Senin, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memimpin apel pegawai di Halaman Balai Kota Tangsel Ciputat, Senin (1/7/2024).

 

Ratusan pegawai yang ada di Lingkup Pemkot Tangsel mengikuti apel tersebut, termasuk Sekda Kota Tangsel Bambang Noertajhjo, para Asda dan kepala OPD.

 

Dalam arahannya, Benyamin Davnie mengingatkan kembali kepada kita semua tentang pentingnya kedisiplinan dalam bekerja. 

 

"Disiplin bukan hanya sekadar datang tepat waktu tetapi, juga bagaimana kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita dengan penuh kesungguhan dan profesionalisme," ujarnya saat sambutan," Senin (1/7/2024).

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini menambahkan, kedisiplinan adalah cerminan dari komitmen kita untuk menjaga nama baik Pemkot Tangsel. 

 

Kita harus senantiasa ingat bahwa setiap tindakan dan keputusan yang kita ambil akan berdampak pada citra pemerintah kota. 

 

"Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, sebagai wujud nyata dari dedikasi kita kepada masyarakat," tambahnya.

 

Menurutnya, selain kedisiplinan, kita juga dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif dalam bekerja. Dunia terus berkembang dengan cepat dan tantangan yang kita hadapi semakin kompleks. Kreativitas dan inovasi adalah kunci untuk menghadapi perubahan tersebut. 

Kategori :