Kepala BPBD Kota Tangerang Ikut Penjaringan Pilkada di PDI-Perjuangan

Selasa 30-04-2024,16:05 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Endang Sahroni

TANGERANGEKSPRES.ID - Kepala pelaksana pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Maryono Hasan turut meramaikan perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2024. 

Dia mengambil formulir penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2034-2024 dalam penjaringan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kantor DPC PDI-P, Jalan MH Thamrin, Ruko Mahkota Mas, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (30/4/2024).

"Alhamdulillah kami perwakilan dari Maryono Hasan sudah mengambil formulir penjaringan untuk pilkada 2024 di PDI-P," ungkap salah satu perwakilan keluarga Maryono usai mengambil formulir.

Dia mengungkapkan, pihaknya ditugaskan oleh Kepala BPBD Kota Tangerang tersebut untuk mengambil formulir penjaringan di Kantor PDI-Perjuangan. 

Ketika disinggung, seorang aparatur sipil negara (ASN) apabila mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah harus mengundurkan diri, menurut Bohar, keluarga telah merestuinya dan sepenuhnya memberikan dukungan untuk maju pada pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2029 nanti. "Keluarga support semua," tandasnya.

Dia menambahkan, Maryono merupakan salah satu anggota keluarga yang menjadi panutan baik di rumah maupun dalam keluarga besar. "Mungkin juga ditengah masyarakat Kota Tangerang," imbuhnya.

Dia berharap, Maryono mendapat dukungan penuh dari partai politik terutama dari masyarakat Kota Tangerang dalam turut serta perhelatan Pilkada Kota Tangerang yang akan dilaksanakan pada November 2024 nanti.

"Diharapkan yang .memberikan support bukan hanya keluarga tapi juga masyarakat Kota Tangerang untuk mewujudkan Kota Tangerang lebih maju dan menyejahterakan masyarakatnya," pungkasnya. (*)

Kategori :