Warga Sambut Cagub Banten Andra Soni, SAS Gelar Sembako Murah Buat Warga Neglasari

Warga Sambut Cagub Banten Andra Soni, SAS Gelar Sembako Murah Buat Warga Neglasari

Antusias Warga Sambut Kehadiran Calon Gubernur Banten, Andra Soni di Wilayah Kecamatan Neglasari.-Ahmad Syihabudin-

"Tidak boleh ada warga Banten yang putus sekolah, karena kami (Andra Soni-Dimyati) akan menggratiskan sekolah tingkat SMA, SMK dan MA di Provinsi Banten, Banten Maju, Adil Merata dan Tidak Korupsi," ujar Andra Soni disambut tepuk tangan ratusan warga yang datang.

 

Bapak Sun Wei, salah satu perwakilan warga sangat mendukung program unggulan Sekolah Gratis karena sangat membantu warga yang tidak mampu sekolahkan anak-anaknya di sekolah negeri maupun swasta. 

 

Sementara itu ibu Mariam penerima tebus murah paket sembako tersebut ditemui wartawan mengaku sangat terbantu dengan kegiatan dilakukan Sahabat Andra Soni (SAS).

 

“Program Sekolah Gratis ini membantu warga sekolahkan anaknya dan kegiatan tebus murah ini sangat membantu. Alhamdulillah, Beras, Mie Instan, Minyak Goreng dan Gula ini adalah kebutuhan pokok sangat penting bagi kami. Terima kasih kepada sahabat Andra Soni-Dimyati,” ucapnya penuh syukur.

 

Sebagi informasi, Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Pasangan Andra Soni-Dimyati, merupakan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

 

Kesepuluh partai politik yang mengusung Andra Soni - Dimyati, antara lain Partai Gerindra, PKS, Demokrat, NasDem, PKB, PAN, PPP, PSI, Garuda dan Prima. Dengan masa Kampanye.  Dimana masa kampanyenya mulai tanggal 24 September pasca pengambilan nomer urut hingga 23 November 2024 di Pilkada Serentak 2024.(*)

Sumber: