Ferdians And Friends Kembali Luncurkan Single Terbaru

Ferdians And Friends Kembali Luncurkan Single Terbaru

Ferdians And Friends (FNF) kembali menggebrak dunia musik dengan peluncuran single terbaru mereka yang berjudul Tinggal Cerita-Devy can/Tangerang Ekspres-

TANGERANG EKSPRES.ID -- Ferdians And Friends (FNF) kembali menggebrak dunia musik dengan peluncuran single terbaru mereka yang berjudul Tinggal Cerita. Ferdians, yang dikenal sebagai artis hipnotis ternama, menunjukkan sisi lain dari dirinya sebagai vokalis band alternatif pop yang telah ia bentuk sejak 2015 bersama para musisi berbakat dari Bandung.

Setelah sukses dengan lima single sebelumnya—Hold Out Your Hand (2016), Salah (September 2023), Suka Menjurus Sayang (Februari 2024), Pernah Bersama (Juli 2024), dan Bimbang (Agustus 2024)—FNF kembali hadir dengan Tinggal Cerita yang membawa nuansa segar. Dalam video klip terbarunya, FNF berkolaborasi dengan Master Joe Sandy, seorang magician ternama, sebagai model utama, menghadirkan konsep sinematik yang berbeda dari tiga video klip sebelumnya.

Diproduseri oleh Hamdi Irawan dan disutradarai oleh Sofyan, video klip Tinggal Cerita menawarkan pengalaman visual yang menonjolkan narasi emosional dan visual yang kuat.(*)

Sumber: