Golden Tulip Essential Tangerang Hadirkan OCTOBER FOODFEST

Golden Tulip  Essential Tangerang Hadirkan OCTOBER FOODFEST

Menu OCTOBER FOODFEST, Lezat dan disajikan Menarik.-Ahmad Syihabudin/Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Hotel Golden Tulip Essential Tangerang dengan bangga mempersembahkan OCTOBER FOODFEST, sebuah festival kuliner yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 24 hingga 26 Oktober 2024.

Bertempat di Lobby Utama Golden Tulip Tangerang, acara ini akan dimulai setiap harinya pukul 17.00 WIB dan terbuka untuk semua pencinta kuliner. Jalan Jendral Sudirman Kav. 9 Cikokol,  Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Dalam rangka menyemarakkan bulan Oktober, OCTOBER FOODFEST menghadirkan ragam pilihan menu western yang lezat, mulai dari Sirloin & Tenderloin Steak, Salmon Steak, Burger, Hotdog, Sausage, hingga berbagai macam pasta seperti Carbonara dan Aglio Olio.

Para pengunjung juga dapat menikmati menu mulai dari harga Rp 25.000, menjadikannya acara kuliner yang terjangkau dan nikmat bagi semua kalangan.

Tak hanya memanjakan lidah, suasana OCTOBER FOODFEST akan semakin hangat dengan adanya live music yang siap menghibur para pengunjung sepanjang acara.

Musik dan kuliner berkualitas tinggi akan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu.

Angel Sugandhi, General Manager Golden Tulip Essential Tangerang, mengatakan semua makanan yang disajikan halal dan non alkohol.

“Acara ini mengusung tema food festival bulan Oktober seperti di negara-negara lain, namun kami ingin mengemasnya dengan cara yang berbeda dan menarik dimana yang kami sajikan semua jenis makanan halal dan non alkohol," kata dia. Kamis, (17/10/2024) dalam keterangannya.

Untuk menghadiri acara ini, reservasi dapat dilakukan melalui nomor 082114850788. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati suasana dan cita rasa terbaik di OCTOBER FOODFEST hanya di Golden Tulip Essential Tangerang. (*)

Sumber: