Hadapi Pilkada Banten, Gerindra Lebak Ancam Pecat Kader "Mbalelo"

Hadapi Pilkada Banten, Gerindra Lebak Ancam Pecat Kader

Ketua DPC Gerindra Lebak Bangbang memberikan sambutan pada acara konsolidasi partai, di Hotel Mutiara Lebak, Rabu (16/10/2024).-Ahmad Fadilah-

TANGERANGEKSPRES.ID - DPC Partai Gerindra Lebak menggelar acara konsolidasi Pemenangan Kepala Daerah 2024 - 2029 di Hotel Mutiara Lebak, Rabu (16/10/2024). Acara konsolidasi yang juga dihadiri partai pendukung yakni PKS, ketua DPC Gerindra Lebak, Bangbang mengancam akan melakukan langkah tegas (pemecatan) bagi kader Gerindra yang "mbalelo" di pilkada Banten 2024 ini.

 

"Khusus Pilkada Lebak dan Banten, jika ada kader Gerindra beda pilihan sanksinya pemecatan," tegas Bangbang dalam sambutannya.

 

Menurut dia, partai Gerindra Lebak tegak lurus sesuai titah presiden terpilih Probowo. Sehingga, siapapun yang di usung partai Gerindra pada Pilkada, baik di Banten dan Lebak, hukumnya wajib untuk memenangkan.

 

"Titah ini sudah jelas dari ketum kita sekaligus presiden Indonesia terpilih," kata dia.

 

Suka tidak suka, sambung Bangbang, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni - Dimyati dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Sanuji Pentamarta - Dita Fajar Bayhaqi merupakan pasangan yang terbaik yang sudah ditetapkan partai.

 

"Karena itu, saya minta semua Kader dan simpatisan Partai Gerindra serta relawan pemenang pasangan Andra Soni - Dimyati untuk Pilkada Bantennya dan pasangan Sanuji - Dita untuk Pilkada Lebak nya, tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan Paslon jagoan kita," ujar Bangbang.

 

Hadir dalam rapat konsolidasi ini, Ketua tim pemenangan, KH Iip Makmur, Ketua Bapilu Gerindra Banten H Oong Sahroni, Paslon Pilkada Lebak, Sanuji Pentamerta - Dita Fajar Bayhaqi, para Anggota DPRD Lebak dari Fraksi Gerindra, Anggota DPRD Lebak dari Fraksi PKS, Pengurus DPD PKS Lebak, Para PAC Gerindra Lebak dan para relawan tim pemenangan pasangan calon Andra - Dim dan Sanuji - Dita Fajar Bayhaqi.(*)

 

Sumber: