Masakan Hotel Harga Kaki Lima, De Sampan Kembali Hadir di Golden Tulip Essential Tangerang

Masakan Hotel Harga Kaki Lima, De Sampan Kembali Hadir di Golden Tulip Essential Tangerang

Kuliner Outdoor Hotel, D' Sampan Golden Tulip Essential Tangerang kembali Hadir Mulai 7 Juni 2024, di setiap Jum'at dan Sabtu. -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Manjakan lidah para tamu hotel maupun pengunjung dari luar hotel, Golden Tulip Essential Tangerang kembali hadirkan makan masakan hotel, harga kaki Lima, di De Sampan'.

 

Catat tanggalnya, Dibuka Mulai 7 Juni 2024 besok, hadir di hari Jumat dan Sabtu setiap Minggunya Start mulai pukul 17.00 – 22.00 WIB.

 

De Sampan is back tahun ini masih sama dengan konsep De Sampan tahun sebelumnya yaitu menawarkan harga mulai dari Rp10.000 nett per-item.

 

 

"Masih dengan konsep yang sama, mulai harga Rp10 ribu per-item, pecinta kuliner sudah dapat menikmati sajian seafood seperti, aneka ikan bakar, udang, cumi, kerang dan kepiting dan dapat memilih saus yang diinginkan. Dimasak langsung ditempat oleh chef profesional kami," kata Angel Sugandhi, General Manager, Golden Tulip Essential Tangerang, dalam keterangannya. Rabu (5/6/2024).

 

Lanjut Angle, De Sampan Kali ini, akan menggandeng UMKM Kota Tangerang sebagai partner kuliner yang akan menambah beragam jenis sajian makanan lain. 

 

"Tidak hanya jenis seafood, De Sampan juga menyajikan ayam penyet, tahu tempe penyet yang dapat dipadukan dengan aneka sayur tumis yang dimasak secara langsung saat dipesan," ujarnya.

 

Sumber: