Sosok Almarhum Ismet Iskandar Dimata Pjs Wali Kota Tangsel Tabrani

Sosok Almarhum Ismet Iskandar Dimata Pjs Wali Kota Tangsel Tabrani

Pjs Wali Kota Tangsel Tabrani. -Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar tutup usia, Selasa (15/10/2024) pukul 22.34 WIB. Ismet meninggal pada usia 76 tahun di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang.

 

Ismet Iskandar adalah mantan Bupati Tangerang dua periode, yakni 2003 hingga 2008 dan 2008 hingga 2013. Ucapakan dukcita disampaikan oleh Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangsel Tabrani. 

 

Tabrani mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas kepergian salah satu tokoh penting di Kabupaten Tangerang tersebut.

 

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, atas nama pribadi dan Pemkot Tangsel saya mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Ismet Iskandar. Semoga amal kebaikan yang pernah dikerjakan diterima disisi Allah SWT, amin ya rabbal Alamin,” ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Rabu (16/10/2024).

 

Tabrani berharap, kepada keluarga yang ditinggalkan agar bisa tetap tabah, dan sabar menghadapi ujian tersebut. “Semoga pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan atas cobaan ini,” harapnya.

 

Tabrani mengaku, almarhum Ismet merupakan sosok yang ia kenal sejak masih menjadi Camat Ciledug. "Orangnya baik, orangnya konsen membangun Tangerang," tambahnya.

 

Selain itu, almarhum juga dikenal sebagai birokrat sejati, dari karir yang paling bawah hingga menjadi Bupati Tangerang 2 periode.

 

Sumber: