Dorong Pelaku Usaha Berkembang, BFI Finance Gelar Pelatihan Kreatif dan Bazar

Dorong Pelaku Usaha Berkembang, BFI Finance Gelar Pelatihan Kreatif dan Bazar

Susinto Tenggono, General Manager BFI Finance Region Jabodetabek, kunjungi Booth-booth UMKM Peserta Bazar di Mall Tangcity, Kota Tangerang. -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID – Guna meningkatkan kapasitas dan mendorong pelaku UMKM menjalankan bisnis yang berkelanjutan, perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar pelatihan dan bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bertajuk ‘Pekan Raya BFI Finance #BFINgangkatUsahaLokal.

 

Rangkaian acara dilaksanakan di Tangcity Mall, Kota Tangerang, Berlangsung mulai 10 – 13 Oktober 2024, diikuti konsumen dan para pelaku UMKM di Tangerang Raya dan sekitarnya. 

 

“BFI Finance turut berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia, salah satunya dengan menyelenggarakan festival ini," kata Susinto Tenggono, General Manager BFI Finance Region Jabodetabek.

 

"Pelaku UMKM selayaknya terus difasilitasi agar naik kelas, mampu menyerap tenaga kerja yang lebih besar, dan mampu berkontribusi nyata untuk bisnis yang berkelanjutan dan jangka panjang, termasuk di wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya,” tambahnya.

 

Di samping pelatihan dan bazar, acara Pekan Raya BFI Finance juga dimeriahkan dengan beragam lomba menarik, mini-workshop kreatif, aksi sosial donasi baju layak pakai, serta aneka hiburan. 

 

Menggandeng Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Tangerang Raya, BFI Finance berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah komunikasi antar pelaku UMKM untuk bertukar pengalaman dan memperluas jaringan. 

 

Diharapkan, kegiatan ini juga dapat menjadi kesempatan para pelaku UMKM untuk mengetahui beragam solusi yang ditawarkan oleh BFI Finance dalam mendampingi kegiatan usaha mereka. 

 

Sumber: