Imam Rana Dilantiknl jadi Pj Sekda Kota Serang

Imam Rana Dilantiknl jadi Pj Sekda Kota Serang

Pj Wali Kota Serang Nanang Saefudin saat melantik Pj Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, di Puspemkot Serang, Rabu (9/10/24).-Een Amalia/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID- Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Nanang Saefudin melantik Imam Rana Maryana sebagai Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang. Pelantikan berlangsung di halaman Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang, pada Rabu (9/10/24).

 

Imam Rana Hardiana sebelumnya merupakan Penjabat Sementara (Pjs) Sekda Kota Serang, mengisi kekosongan jabatan Sekda Kota Serang setelah di lantiknya Nanang Saefudin sebagai Pj Wali Kota Serang.

 

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Penjabat Wali Kota Serang Nomor 800.1.3.3/Kep.213_HUK/2024 Pelantikan Penjabat Wali Kota Serang.

 

Pj Wali Kota Serang Nanang Saefudin mengatakan dilantiknya Imam Rana Hardiana sebagai Pj Sekda Kota Serang merupakan salah satu mekanisme untuk mengisi kekosongan sementara. 

 

"Seperti yang saya sampaikan di sambutan tadi, bahwa pengangkatan Penjabat Sekda Kota Serang itu tertuang di dalam SK pengangkatan Penjabat Wali Kota Serang," kata Nanang.

 

Selain itu, penunjukan Imam Rana juga untuk menjalankan penyelenggara pemerintah agar terlaksana sesuai dengan aturan yang ada.

 

"Seperti yang saya sampaikan bahwa tugas Penjabat Sekda Kota Serang itu serupa dan sebangun, sama persis dengan tugas Sekda Kota Serang," ujarnya.

 

Sumber: