Debat Paslon Wali Kota Tangsel Digelar 12 dan 21 November

Debat Paslon Wali Kota Tangsel Digelar 12 dan 21 November

Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Tangsel Heni Lestari. Tri Budi/Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel pada 12 dan 21 November mendatang akan menggelar debat kandidat pasangan calon (laslon) wali kota dan wakil wali kota Tangsel 2024.

 

Keputusan tersebut diperoleh setelah KPU Kota Tangsel mengadakan dapat pleno. Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM pada KPU Kota Tangsel Heni Lestari mengatakan, telah diputuskan debat kandidat paslon wali kota dan wakil wali kota dilaksanaka dua kali.

 

"Debat kandidat akan kita laksanakan pada 12 dan 21 November 2024," ujarnya kepada wartawan, Selasa (7/10/2024).

 

Heni menambahkan, debat pertama akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB dan kedua pukil 19.00 WIB. Dalam debat mendatang pihaknya kerjasama dengan 2 stasiun televisi swasta, yakni Kompas TV dan Metro TV.

 

"Debat akan disiarkan langsung oleh dua televisi ini namun, bergantian. Debat tanggal 12 Novemberber disiarkan oleh Metro TV dan 21 November oleh Kompas TV. Masing-masing debat akan berlangsung selama 2 jam," tambahnya.

 

Wanita berkerudung tersebut mengaku, pihaknya sengaja membuat debat kandidat paslon untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait visi, misi dan program kerja masing-masing paslon kepada masyarakat.

 

Hal tersebut tentunya diharapkan dapat menjadi pertimbangan dalam masyarakat menentukan pilihannya pada 27 November 2024 di TPS. Dalam debat tersebut akan dibahas permasalahan-permasalahn dari berbagai sektor yang ada di Kota Tangsel.

 

Sumber: