Dukung Andra Soni di Pilgub Banten, JB Targetkan Menang 60 Persen di Lebak

Dukung Andra Soni di Pilgub Banten, JB Targetkan Menang 60 Persen di Lebak

Silaturahmi keluarga besar Mulyadi Jayabaya, alim ulama dan tokoh masyarakat dengan calon Gubernur Banten Andra Soni di kediaman JB, Minggu (6/10/2024).-A Fadilah-

JB mengaku selama ini sengaja belum menentukan pilihan kepada salah satu paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024, namun karena sudah mendekati hari pencoblosan dan masyarakat menunggu sikap politiknya di Pilgub Banten, maka dirinya secara bulat menjatuhkan pilihan kepada pasangan Andra Soni-Dimyati.

 

“Pokoknya untuk pilgub Banten kita pilih Andra Soni-Dimyati dan Pilbup Lebak kita pilih siapa ? ," kata JB yang disambut gemuruh Hasbi-Amir Hamzah.

 

JB menargetkan pasangan Andra Soni-Dimyati mampu meraih suara 60 persen dari jumlah hak pilih masyarakat Lebak, sama dengan hasil Pilpres yang memenangkan pasangan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka di Lebak.

 

“Kalau hanya dapat dibawah 50 persen tidak perlu kita berkumpul disini cukup partai politik saja yang bekerja. Namun karena target kita menang 60 persen di Lebak, maka saya minta kepada para kyai, sesepuh dan tokoh masyarakat bersama sama mengajak warga memenangkan Andra Soni di Pilgub Banten,” ajak JB.

 

Sementara itu, Andra Soni mengaku merasa terhormat mendapat undangan silaturahmi dari keluarga besar Mulyadi Jayabaya sekaligus tokoh Banten yang diperhitungkan di tingkat Nasional, sehingga dirinya semakin meyakini akan meraih kemenangan di Pilgub Banten.

 

“Pak JB ini seorang politikus ulung dan pengusaha Nasional, sehingga sudah tahu peta politik, maka setiap calon yang didukung oleh pak JB selalu menang. Mulai dari pak Jokowi, pak Prabowo dan  sekarang Insya Allah kami,” papar Andra Soni.

 

Rahmat (43), seorang warga Kecamatan Cileles yang hadir dalam kegiatan silaturahmi itu mengakui kecerdasan JB dalam membaca peta politik, dan sudah tahu siapa yang akan menang di Pilgub Banten.

 

”Pak JB itu tidak pernah mendukung pasangan yang akan kalah, sehingga setiap calon yang didukung oleh pak JB selalu menang termasuk di Pilbup Lebak,”  ujar Rahmat.(*)

Sumber: