Kawanan Begal di Rajeg Serang Pria Paruh Baya

Kawanan Begal di Rajeg Serang Pria Paruh Baya

Lokasi kawanan begal yang kembali beraksi di Jalan Jati Tanjakan, RT 08 RW 03, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, tepatnya dekat Al Mursi Islamic Boarding School, Selasa (24/9/2024). -Foto: Zakky Adnan/Tangerang Ekspres---

"Iya itu video rekaman dari bagian TU kami," kata Agus Susanto, saat ditemui wartawan, di Ponpes Daarul Mukhtarin, Rabu (27/3/2024).

Ia menuturkan, awal pihaknya membuka rekaman CCTV Ponpes, lantaran menerima informasi dari warga, bahwa terjadi begal sepeda motor di depan Ponpes.

"Kebetulan kan yang kerja di sini antara lain pencuci pakaian dan sekuriti, kami masih memberdayakan warga sekitar Ponpes," tuturnya.

Penjaga Makam Kiai Haji (KH) Dahlan, Mang Dadi menuturkan, korban berlari menyelamatkan diri dari arah depan Ponpes Daarul Mukhtarin menuju makam KH Dahlan. Jaraknya sekitar 50 meter.

"Saat itu, tiba-tiba penziarah langsung pada keluar dari area makam menghampiri korban," tuturnya.

Diungkapkan Mang Dadi, berdasarkan keterangan korban yang sambil menutup cucuran darah dari kepalanya, korbang mengaku dibegal dan motornya dibawa begal.

"Korban, warga asal Tegal Alur, Jakarta Barat imengaku baru pulang zikiran dari arah Ustaz Fadli Gondrong Kampung Guha," tuturnya, seraya menyebutkan akhirnya korban diantarkan ke tempat ustaz Fadli dan kemudian dibawa ke RS. (*)

Sumber: