Diiring Seribuan Santri Bershalawat, Andika-Nanang Dapat Nomor Urut 1

Diiring Seribuan Santri Bershalawat, Andika-Nanang Dapat Nomor Urut 1

Pasangan calon nomor urut 1 Bupati dan Wakil Bupati Serang Andika Hazrumy-Nanang Supriyatna saat acara di Kantor KPU Kabupaten Serang, Senin (23/9/2024).-Tim Andika for Tangerang Ekspres-

"Nomor urut 1 nama pasangan calon bupati Andika Hazrumy dan calon wakil bupati Nanang Supriatna. Nomor urut 2 calon bupati Ratu Rachamtu Zakiyah dan calon wakil Muhmmad Najib Hamas," ujar Nasehudin.

 

Untuk diketahui pasangan Andika-Nanang berangkat dari titik keberangkatan di  Cattaleya Resto di kawasan  Cimuncang, Kota Serang dengan berjalan kako menuju kantor KPU di kawasan Cilame Kota Serang. Dengan didampingi istrinya masing-masing, keduanya diiring oleh seribuan massa yang terdiri dari santri, pendekar, relawan, dan parpol pengusung serta pendukung.

 

Dipandu oleh Ketua Tim Pemenangan KH Elang Mangkubumi, massa melantunkan shalawat jibril seraya mengibarkan panji-panji dari masing-masing elemen massa. 

 

Tampak di barisan massa, turut mendampingi Andika-Nanang para ketua parpol pengusung dan pendukung. Parpol pengusung sebagaimana yang disahkan KPU Kabupaten Serang adalah Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, PKB, PPP dan PKN. Sementara dari parpol pendukung adalah Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Ummat dan Partai Hanura. (*)

Sumber: