Konsolidasi Pemenangan di Pilkada 2024, Golkar Kota Tangerang Solid

Konsolidasi Pemenangan di Pilkada 2024, Golkar Kota  Tangerang Solid

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin, (tengah) berjabat tangan bersama, Rusdi Alam, Ketua DPRD Kota Tangerang (kanan) dan Kosasih anggota DPRD Kota Tangerang terpilih 2024-2029 (kiri). -Ahmad Syihabudin-

Besok, Senin (23/9/2024) KPU Kota Tangerang akan melaksanakan pengambilan nomer urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Pasca penetapan, Senin (22/9/2024). 

 

Sachrudin katakan berapapun nomer urut yang akan di didapatkan saat pengundian nanti harus disyukuri dan dapat dijadikan semangat kemenangan Pilkada Kota Tangerang tahun ini.

 

"Berapapun nomor urutya, yang penting menang, menang, menang," seru Sachrudin.

 

Kisruh terkait penentuan ketua DPRD Kota Tangerang dari partai Golkar yang telah ditetapkan DPP, Sachrudin menjelaskan semua itu sudah sesuai proses dan mekanisme partai sebagai pemenang Pileg (pemilihan Legislatif) pada Februari 2024 kemarin, dengan raihan 9 kursi.

 

"Sudah tidak ada persoalan hanya sedikit masalah komunikasi, ini masalah internal, hari ini sudah diselesaikan, Golkar Kota Tangerang tetap solid," kata Sachrudin.

 

Sementara, Kosasih menyampaikan jika semua yang telah disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang tersebut sudah cukup mewakili dirinya bahwa tidak terjadi kekisruhan dalam pemilihan Ketua DPRD Kota Tangerang dari kader Golkar itu sendiri.

 

"Gak ada itu, gak ada apa-apa, sudah jelas yang telah disampaikan oleh Ketua, aman itu, kami solid," tandasnya. (*)

 

 

Sumber: