Beli Mitsubishi Fuso Banyak Untungnya

Beli Mitsubishi Fuso Banyak Untungnya

Jajaran Dipo Tangerang berfoto bersama pemenang dorprize , Jumat (20/9/2024)-Rizky Maulana-

Handy juga berpromosi tentang produk kendaraan Mitsubishi Fuso yang saat ini sudah terdapat fitur canggih yang berbasis GPS yakni Runner. Dalam penggunannya para pemilik dapat memantau kendaraan dimana pun dalam keadaan apapun melalui smartphone dan hal itu dapat dinikmati secara gratis.

 

"Keunggulan kami dibanding produk lain aplikasi ini gratis, berbeda dengan merek lain yang dalam penggunannya harus berbayar," klaim Handyanto.

 

"Ini pastinya sangat menguntungkan konsumen. Selain penggunaannya membuat kita nyaman, Mitsubishi juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki kendaraan Mitsubishi. Bekerjasama dengan Dipo Star Finance para calon konsumen mendapat kemudahan dengan mendapat program khusus," imbuh Handyanto.

 

Ardi Bonatua, Marketing Officer Dipo Star Finance menjelaskan kami memiliki program menarik mulai dari smart cash atau cash keras dimana apabila membeli kendaraan secara cash konsumen akan tetap mendapatkan asuransi pada kendarannya.

 

"Selain itu ada juga program DP 10% dan bunga 0%, dan yang tak kalah menarik kami juga memberikan keringanan cicilan diawal dimana konsumen mulai membayar dibulan ke-2 saja pada bukan pertama kami gratiskan," ungkap Ardy. (*)

Sumber: