Kapolresta Tangerang Cek Kesiapan Pelayanan Prima Kesiapan Mako Polsek Mauk

Kapolresta Tangerang Cek Kesiapan Pelayanan Prima Kesiapan Mako Polsek Mauk

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, mengecek Mako Polsek Mauk, kemarin. -Foto: Kiriman Polsek Mauk untuk Tangerang Ekspres---

TANGERANGEKSPRES.ID - Kapolresta Tangerang, Polda Banten, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, mengecek Markas Komando (Mako) Polsek Mauk, kemarin.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel serta kebersihan lingkungan kantor, guna mendukung pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono inspeksi terhadap kesiapan personel Polsek Mauk dalam menjalankan tugas sehari-hari, serta memperhatikan kebersihan dan kerapian ruangan yang menjadi salah satu aspek penting dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan profesional.

 

Kebersihan dan kesiapan ruangan dianggap penting dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, yang merupakan prioritas utama kepolisian.

 

"Pengecekan ini adalah bagian dari langkah untuk memastikan bahwa seluruh personel Polsek Mauk siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kebersihan, kerapian, dan kesiapan mental maupun fisik personel merupakan hal yang tak terpisahkan dalam mewujudkan pelayanan yang berkualitas," ungkap Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, melalui keterangan yang diterima Tangerang Ekspres.

 

Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono juga menekankan pentingnya sinergi antar personel dalam menjaga kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, ia berharap agar Polsek Mauk terus meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas dan memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

 

Kegiatan pengecekan ini berjalan lancar, dan diakhiri dengan arahan dari Kapolresta kepada seluruh personel agar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, serta menjaga soliditas antar sesama anggota Polsek Mauk.

 

Sumber: