Daftar ke KPU, Sachrudin-Maryono Jalan Kaki ke Kantor KPU Kota Tangerang

Daftar ke KPU, Sachrudin-Maryono Jalan Kaki ke Kantor KPU Kota Tangerang

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Hasan usai daftar ke KPU Kota Tangerang pada Pilkada Kota Tangerang, pada Kamis (29/8/2024).-Abdul Aziz-

 

Dikatakan, setelah dilakukan penetapan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2019 oleh pihak KPU, pihaknya akan memasifkan sosialisasi ke tengah warga Kota Tangerang guna mendapatkan simpati dan dapat memilih pasangan kandidatnya pada Pilkada Kota Tangerang yang dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

 

"Insya Allah pak Sachrudin dan Pak Maryono memenangkan kompetisi Pilkada ini hingga dapat dilantik sebagai Wali kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2019.," ujarnya.

 

"Setelah dilantik pak Sachrudin dan pak Maryono Insya Allah bisa menjawab semua apa yang menjadi kegelisahan masyarakat kita Tangerang selama ini," pungkasnya.

 

Usai pendaftaran, pasangan Sachrudin - Maryono meninggalkan Kantor KPU Kota Tangerang menggunakan mobil Jimmy Robicon terbuka berwarna putih sambil pawai bersama para pendukungnya. (*)

 

 

 

 

 

Sumber: