Gerindra Sebut Pasangan Faldo-Fadlin Sudah Final dan Mengikat

Gerindra Sebut Pasangan Faldo-Fadlin Sudah Final dan Mengikat

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto--

"Mau hari apa kita daftar ke KPU karena  mendaftarkan harus dihadiri ketua dan sekretaris partai di tingkat kota," sambungnya..

 

Dia menjelaskan, kader Gerindra totalitas untuk pemenangan Paslon yang telah diusung partainya. Pasalnya, seluruh kader Gerindra menjalankan program gerebek kampung guna menyosialisasikan Paslon yang diusung partainya.

 

"Program Gerebek kampung ini program pak Andra Soni dan pak Dimyati sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, kita linier menjalankan tugas sekaligus sosialisasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yaitu Faldo - Fadlin. Masyarakat sangat antusias menyambutnya," paparnya.

 

Ditanya sebelum didaftarkan apakah Paslon tersebut berpotensi akan berubah, Turidi kembali menegaskan, kader Gerindra sudah teruji soliditasnya mulai dari pucuk pimpinan hingga ke akar rumput. Sehingga dia meyakini dan optimis DPP tidak akan mengeluarkan rekomendasi baru selain kepada Andra Soni - Dimyati Natakusumah untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029 dan Faldo-Fadlin untuk pasangan calon Wali Kota dan Wali Kota Tangernag periode 2024-2029.

 

Tugas kader Gerindra saat ini, tambah Turidi, yaitu menyosialisasikan dan memenangkan paslon yang telah direkomendasikan untuk maju sebagai kepala daerah pada Pilkada serentak 2024 nanti.

 

"Jadi tidak ada lagi yang lainnya dan sudah tertutup untuk yang lainnya. Gerindra itu sudah final," pungkasnya (*)

Sumber: