Wakapolda Metro Jaya Resmikan Masjid Al-Iman Aspol Pakujaya

Wakapolda Metro Jaya Resmikan Masjid Al-Iman Aspol Pakujaya

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (tengah) didampingi Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso (kiri) memotong rangkaian bunga saat peresnian Masjid Al-Iman di Aspol Pakujaya. -Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Djati Wiyoto Abadhy resmikan Masjid Al-Imam Asrama Polisi (Aspol) Pakujaya, Rabu (14/8/2024).

 

Peresmian tersebut dihadiri PJU Polda Metro Jaya, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan lainnya.

 

Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso mengatakan, pembangunan Masjid Al-Iman dilakukan selama 7 bulan. "Pembangunan masjid ini berawal dari keinginan anggota dengan masyarakat dan dibantu donator, serta termasuk wali kota Tangsel juga," ujarnya saat sambutan, Rabu (14/2024).

 

Ibnu menambahkan, pembangunan masjid tersebut berjalan dengan baik dan selesai sesuai waktu yang ditetapkan dan sesuai surat mutasi (TR) yang diterimanya.

 

"Alhamdullillah pembangunan masjid ini selesai dalam 7 bulan. Pembangunan ini inisiator dari semua anggota Polres Tangsel dan saya hanya bisa mensupport bagaimana nikmat kalau kita membuat amal dan khususnya membangun masjid," tambahnya.

 

"Ini merupakan kebanggaan bagi kami semua. Inilah kerja nyata kita, inilah kehebatan kita, inilah kekuatan kita dengan bisa membangun masjid ini," tutupnya.

 

Sementara itu, Waka Polda Metro Jaya Brigjen Djati Wiyoto Abadhy dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Tangsem dan khususnya kepada warga asrama polri Pakujaya atas pembangunan Masjid Al-Iman.

 

Sumber: