Buka Job Fair, Tatu Minta Prioritaskan Pencaker KTP Kabupaten Serang

Buka Job Fair, Tatu Minta Prioritaskan Pencaker KTP Kabupaten Serang

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah bersama Kepala Disnakertrans Kabupaten Serang Diana A Utami, memukul bedug sebagai tanda pelaksanaan Job Fair hybrid 2024 di buka, di Hotel Swiss-Belin Modern Cikande, Selasa (30/7/2024.-Agung Gumelar-

TANGERANGEKSPRES.ID - Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Serang, membuka Job Fair hybrid 2024 selama dua hari di Hotel Swiss-Belin Modern Cikande, dari mulai Selasa 30 Juli sampai Rabu 31 Juli 2024.

 

Di Job Fair ini, ada 40 perusahaan yang dihadirkan secara offline dan lima perusahaan secara online, dengan membuka sebanyak 3.115 Lowongan Kerja (Loker) bagi para Pencari Kerja (Pencaker).

 

Pantauan di lokasi, ribuan Pencaker sudah mendatangi Job Fair sejak pukul 08.00 WIB, disana mereka mulai mengantri untuk bisa masuk ke dalam hotel.

 

Pasalnya, stand perusahaan ada didalamnya dan untuk bisa datang harus mengantri agar tidak terjadi penumpukan.

 

Disana, para Pencaker mulai berinteraksi dengan pihak perusahaan, tentang bagaimana cara melamar kerja, pekerjaan apa yang dibutuhkan, dan lain sebagainya.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan, pada Job Fair tahun ini perusahaan yang dihadirkan tidak hanya berasal dari Kabupaten Serang.

 

Melainkan, perusahaan di luar Kabupaten Serang juga ikut bergabung seperti, perusahaan di Jakarta, Tangerang, dan Cilegon.

 

Sumber: