Gelar Nobar Timnas U19, Camat Mekar Baru Bagikan Doorprize

Gelar Nobar Timnas U19, Camat Mekar Baru Bagikan Doorprize

Camat Mekar Baru Aan Ansori (kedua dari kiri) bagikan doorprize saat gelar Nobar Final ASEAN Cup U 19 antara Timnas Indonesia vs Thailand, di halaman Kantor kecamatan setempat, Senin (29/7/2024), malam. -Kecamatan Mekar Baru-

TANGERANGEKSPRES.ID -  Camat Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Banten, Aan Ansori menggelar nonton bareng (nobar) final ASEAN Cup U 19 antara Timnas Indonesia vs Thailand, di halaman Kantor kecamatan setempat, Senin (29/7/2024), malam.

 

Camat Mekar Baru Aan Ansori, S.IP, M.Si mengatakan, Nobar diselenggarakan dalam rangka memfasilitasi masyarakat se Kecamatan Mekar Baru, untuk mendukung negara tercinta. Tak hanya itu, ada puluhan doorprize yang dibagikan kepada para masyarakat yang hadir.

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa, Para Ketua OKP dan semua masyarakat Kecamatan Mekar Baru, yang sudah hadir pada acara Nobar ini sehingga bisa terselenggara dengan ramai dan meriah," ucapnya.

 

Aan menambahkan, mendukung Timnas Indonesia merupakan salah satu wujud cinta tanah air. Iapun beryukur Timnas Indonesia U 19 berhasil Juara Piala AFF 2024 berkat gol tunggal Jens Raven pada menit 18, di Stadion Gelora BungTomo, Surabaya.

 

Indonesia menutup laga dengan kemenangan 1-0. Hasil ini membawa pasukan Indra Sjafri juara Piala AFF U 19 2024. Ini merupakan gelar kedua untuk Indonesia di ajang Piala AFF U-19 setelah pada tahun 2013.

 

"Alhamdulillah, Indonesia menjadi Juara 1 pada ajang AFF U 19 2024," imbuhnya. (*)

 

 

 

Sumber: