Wakil Rektor II Umpan Jalani Operasi di RS Daerah Cirebon

Wakil Rektor II Umpan Jalani Operasi di RS Daerah Cirebon

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (tengah) berbincang dengan korban kecelakaan bus yang membawa rombongan dosen dan mahasiswa Unpam. -Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengunjungi korban kecelakaan bus rombongan dosen dan mahasiswa Universitas (Unpam).

 

Benyamin mengunjungi korban selamat kecelakaan bus tersebut yang telah tiba di Unpam kampus Pamulang, Kamis (25/7/2024) sekitar pukul 10.35 WIB. Kemudian Benyamin berbincang dengan korban kecelakaan tersebut.

 

Diketahui, bus yang ditumpangi rombongan dosen dan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) alami kecelakaan di KM 179 (B) Tol Cipali - Kertajati, Rabu (24/7/2024) sekitar pukul 21.41 WIB.

 

Bus tersebut melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo. Dalam kecelakaan tersebut Direktur Pascasarjana Unpam Sarwani (64) menjadi korban dan meninggal dunia.

 

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan belasungkawa atas kejadian tersebut. "Saya turut prihatin dengan kecelakaan yang meninpa rombongan dosen dan mahasiswa pascasarjana Unpam," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Kamis (25/7/2024).

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini juga menyampaiakan belasungkawa atas wafatnya atau Direktur Pascasarjana Unpam. "Saya sampaikan dukacita, belasungkawa dan mudah-mudahan beliau diterima iman islamanya," tambahnya.

Menurutnya, almarhu. adalah ilmuwan totalitas yang mengabdikan ilmunya ke Unpam. Ia merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum.

 

"Saat ini masih ada 1 korban yang masih dirawat di RS Mitra Plumbon, Cirebon yakni Warek 2 karena kondisinya memerlukan tindakan medis yang lebih baik, jadi belum bisa dibawa pulang," jelasnya.

Sumber: