Sachrudin, Bocah Kampung dari Satpam, Supir Angkot hingga Calon Walikota Tangerang

Sachrudin, Bocah Kampung dari Satpam, Supir Angkot hingga Calon Walikota Tangerang

Sachrudin, Mantan Wakil Walikota Tangerang 2 Periode. Kini diusung partai nya (Golkar) menjadi Calon Walikota Periode 2024-2029. -Ahmad Syihabudin -

Berbekal menjadi wakil wali kota selama 2 periode, Kini Sachrudin dengan bismillah mengabdi untuk masyarakat mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Tangerang periode 2024-2029 Pilkada serentak 2024 pada 27 November mendatang.

 

Ia menyebutkan memiliki visi besar untuk Kota Tangerang, salah satunya kawasan wisata Situ Cipondoh. 

 

Ia pun membayangkan potensi besar yang bisa dikembangkan di sana.

 

"Situ Cipondoh kalau dikelola profesional bisa mengalahkan objek wisata di tempat lain. Karena begitu luas, bisa untuk main jet ski. Kota Tangerang kan pintu gerbang Indonesia. Orang sering bingung mau ke mana saat tiba di Kota Tangerang, padahal banyak destinasi, salah satunya Situ Cipondoh. Kalau dikembangkan, magnetnya itu luar biasa kuat," tukasnya.

 

Berbicara mengenai kesejahteraan warga Tangerang, Sachrudin menekankan pentingnya akses yang mudah ke pendidikan, layanan kesehatan, dan berdirinya infrastruktur yang baik. 

 

"Saya kira warga bisa sejahtera jika sudah bisa memenuhi kebutuhan hidup seperti mudahnya sekolah, mudahnya mengakses layanan kesehatan, ditunjang dengan infrastruktur yang baik dan layak untuk sebuah kota," tuturnya.

 

Kamudai, Kota Tangerang dikenal sebagai kota seribu industri dan sejuta jasa. Sachrudin berencana membangun sinergi dengan perusahaan-perusahaan terkait ketenagakerjaan jika kelak dirinya diberi amanah masyarakat menjadi Wali kota Tangerang pada Pilkada Kota Tangerang November 2024 mendatang.

 

"Kita bisa buka Balai Latihan Kerja yang sesuai dengan kebutuhan industri. Dengan adanya destinasi wisata di Kota Tangerang, ketika ini bisa dioptimalkan sehingga bisa tercipta peluang dan mengurangi pengangguran," ujarnya penuh optimisme.

Sumber: