Asosiasi Pedagang Pasar se-Kota Tangerang All Out Dukung Sachrudin Walikota 2024-2029

Asosiasi Pedagang Pasar se-Kota Tangerang All Out Dukung Sachrudin Walikota 2024-2029

DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Tangerang memberikan dukungan pada Sachrudin. -ist-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Dukungan terhadap Bakal Calon Wali Kota Tangerang Drs. H. Sachrudin terus mengalir. Kali ini, Dukungan tersebut datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Tangerang.

 

Dukungan yang ditandai dengan bersilaturahminya ketua DPD APPSI kota Tangerang beserta jajaran pengurus ke kediaman Sachrudin.

 

Ketua DPD APPSI Kota Tangerang M. Jefri Benyamin mengatakan Kunjungan DPD APPSI Kota Tangerang ke kediaman Sachrudin yang merupakan Bakal Calon (Bacalon) Walikota untuk bersilaturahmi sekaligus mendukung wacana pencalonannya di pesta demokrasi pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

 

“Tentunya, DPD APPSI Kota Tangerang beserta jajaran tentu akan terlibat baik hanya semata akan berpartisipasi memberikan hak pilihnya atau ikut berkontribusi dalam. kemenangan Drs. H. Sachrudin pada pesta demokrasi yaitu pilkada tahun 2024,” jelas dia.

 

Jefri mengaku, Setelah berkunjung DPD APPSI Kota Tangerang akan All Out mendukung dan berupaya memenangkan Drs. H. Sachrudin hingga menjadi Walikota Tangerang terpilih periode 2024-2029.

 

“Kami sangat meyakini bahwa pak Sachrudin adalah jawabannya, Sebab setelah berkunjung ke kediamannya sosok Sachrudin yang layak kita dukung,” Kata Jefri yang juga sebagai pengelola Pasar Swadaya Sangiang, Jum'at (5/7/2024).

 

Menurut pria yang akrab disapa Bang Jefri ini mengungkapkan Sosok Sachrudin tentu sudah tidak di ragukan karena sangat responsif terhadap keluhan masyarakat tentu sangat layak untuk didukung dan harapkan menjadi Walikota pada Pilkada Periode 2024-2029.

 

Sumber: