BRI BO Pontianak Sosialisasikan BRImo Kepada Pegawai DJP Kalbar

BRI BO Pontianak Sosialisasikan BRImo Kepada Pegawai DJP Kalbar

--

PONTIANAK, TANGERANGEKSPRES.ID, - BRI Branch Office (BO) Pontianak bagian BRI Regional Office Jakarta 3, menyelenggarakan sosialisasi aplikasi BRImo kepada para pegawai Direktorat Jendral Pajak (DJP) Kalimantan Barat (Kalbar).

Kegiatan berlangsung pada Senin, 24 Juni 2024 lalu di kantor DJP Kalbar. Consumer Bussines Manager BRI BO Pontianak, Sugianto mengatakan, pihaknya memberikan sosialisasi BRImo yang didalamnya terdapat produk seputar pinjaman serta berbagai fasilitas perbankan lainnya.

"Kami mencoba menawarkan berbagai kemudahan-kemudahan kepada para pegawai DJP Kalbar, terhadap produk perbankan kami. Seperti BRImo, aplikasi serbaguna BRI yang memiliki berbagai manfaat dan kemudahan dapat diakses dalam telepon genggam. Disitu berbagai produk pinjaman BRI dan produk perbankan lainnya disediakan," ungkap Sugianto dalam rilis yang diterima, Rabu 3 Juli 2024.

Lebih jauh Sugianto memikiki fitur mukai dari User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint,  top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan.

Selain itu kedepan fitur BRImo akan dilengkali juga dengan Redesign UI/UX BRImo sebagai penyegaran tampilan dan experience baru dengan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi Fitur Lengkap dari seluruh channel di ATM, Internet Banking BRI Web, SMS Banking dan Internet Banking BRI Mobile serta akan memperluas kerja sama dengan biller-biller agregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.

"BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dan koordinasi serta memberikan layanan perbankan digital terbaik, lengkap dan komprehensif," tandasnya.

Sumber: