Ciptakan SDM Berkualitas, Pemkab Lebak MoU Dengan Universitas Pramita Indonesia

Ciptakan SDM Berkualitas, Pemkab Lebak MoU Dengan Universitas Pramita Indonesia

PJ Bupati Lebak berbincang bersama rektor universitas pramita Indonesia, di Rumah negara Pemkab setempat, Selasa (2/7/2024)-A Fadilah/Tangerang Ekspres-


TANGERANGEKSPRES.ID - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lebak, Iwan Kurniawan didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Pramita Indonesia (UNPRI), bertempat di Gedung Negara Kabupaten Lebak, Selasa (2/7/2024)

MoU ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan nota kesepahaman yang sebelumnya telah dilakukan antara pemerintah kabupaten Lebak dan Pramita Indonesia University yang telah ditandatangani pada 23 Juni 2022 lalu.

Dalam sambutannya, Iwan Kurniawan menyampaikan, bahwa Pendidikan harus dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masa kini dan masa depan dengan memanfaatkan peluang yang ada di Kabupaten Lebak, mengingat perubahan dunia yang disrupsi teknologi yang selalu dinamis.

"Iya, MoU ini merupakan langkah ikhtiar kita bersama dalam membangun dunia pendidikan di Lebak yang lebih maju," kata Iwan Kurniawan.

Lebih lanjut, Iwan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan dan segenap civitas akademika Pramita Indonesia University yang telah berkenan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lebak, Ia juga berharap dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman ini dapat mendorong peningkatan percepatan SDM serta mutu penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Lebak.

"Semoga pelaksanaan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dimasa yang akan datang bagi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan yang terjangkau dan berkualitas di Kabupaten Lebak yang kita cintai," ujar Iwan.

Eka Prasetyawan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebak menambahkan, Implementasi yang telah dilakukan dari nota kesepahaman ini yaitu penyelenggaraan pendidikan program Magister Ilmu Pemerintahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak.

"Semoga MoU ini dapat mendorong masyarakat, khususnya ASN di Lebak untuk meningkatkan kapasitasnya," ucap Eka singkat.(*)

Sumber: