Polisi Sebar 2.500 Paket Sembako Serentak di 17 Lokasi di Tangerang

Polisi Sebar 2.500 Paket Sembako Serentak di 17 Lokasi di Tangerang

Penyerahan simbolis 2.500 Paket Bansos Polri Jelang Hari Bhayangkara ke-78 oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. -Ahmad Syihabudin-

Usai melakukan penyerahan simbolis di Karawaci, Kapolres secara langsung juga mendatangi rumah-rumah warga yang terdata berhak mendapatkan paket sembako tersebut.

 

"Bakti sosial (Baksos) yang dilakukan, antara lain pembagian puluhan ribu paket sembako, bedah rumah, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, hingga pemberian alat-alat kesehatan bagi anak dengan kebutuhan khusus (disabilitas)," katanya.

 

Selain bakti sosial, Polres juga melakukan bakti religi di tempat dan rumah ibadah seperti masjid, gereja, vihara, pura dan vihara yang ada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

 

"Komitmen Polri menjadi lebih baik di usia yang ke-78, mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat. Sampaikan pada kami (polisi) terkait saran, masukan dan kritik yang membangun, kami siap dikoreksi menuju polri yang semakin profesional dan Presisi," beber Zain. (*)

 

 

 

 

Sumber: