Polisi Sebar 2.500 Paket Sembako Serentak di 17 Lokasi di Tangerang

Polisi Sebar 2.500 Paket Sembako Serentak di 17 Lokasi di Tangerang

Penyerahan simbolis 2.500 Paket Bansos Polri Jelang Hari Bhayangkara ke-78 oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID  - Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke- 78 tahun pada 1 Juli 2024 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya menyerahkan 2.500 paket sembako secara serentak di 17 titik lokasi.

 

Secara simbolis Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, memberikan bantuan sosial (bansos) itu di halaman parkir tempat kremasi Boen Tek Bio, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/6/2024).

 

"Bantuan sosial ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. sebelumnya sejak awal Juni ini, Polres Metro Tangerang Kota telah menyerahkan 1.000 paket sembako melalui Polsek jajaran," kata Zain.

 

Lanjut Zain, khusus hari ini Polres Metro Tangerang Kota menyebar sebanyak 2.500 paket sembako ke seluruh area, menyasar pada mereka yang membutuhkan antara lain lansia, fakir miskin, pemulung, PKL,  nelayan, pekerja harian lepas, pengamen, anak yatim dan kaum duafa.

 

"Pendataan terhadap penerima bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 ini dilakukan melalui peran para bhabinkamtibmas polsek-polsek jajaran dibantu lurah dan kepala desa setempat, di wilayah hukum Polres Metro Tangerang, sehingga diharapkan kegiatan bakti sosial ini dapat tepat sasaran," ungkapnya.

 

Kapolres menambahkan, di usia ke-78 tahun, Polri tentunya mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia. Polri menjadi semakin profesional, meningkatkan lagi kinerja dalam dalam memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum, dan dalam memberikan perlindungan, pengayoman, maupun pelayanan kepada masyarakat.

 

Selanjutnya, Polri memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas selama ini masih banyak kekurangan, mohon dukungan, saran masukan maupun kritikan yang bersifat membangun, sehingga Polri kedepan semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.

 

Sumber: