Guru SMP di Lebak Ikuti Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Yang Digelar Untirta

Guru SMP di Lebak Ikuti Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Yang Digelar Untirta

Sejumlah guru SMP di Lebak saat mengikuti Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Yang Digelar Untirta, Jumat (21/6/2024)-A Fadilah-

"Kami ucapkan terimakasih juga kepada pihak SMPN 2 Rangkasbitung yang sudah berkenan menyediakan tempat untuk kegiatan ini," tuturnya.

 

Kepala SMPN 2 Rangkasbitung Haryanto mengaku bangga sekolahnya dijadikan tempat untuk kegiatan program pengabdian kepada masyarakat terutama workshop Kurikulum Merdeka. Ia berharap ke depan sekolah ikut terlibat lagi.

 

"Di Lebak baru sebagain kecil SMP yang menjadi sekolah penggerak. Setiap sekolah sekarang harus mengimplementasikan Kurikulum Merdeka. Alhamdulilah kami juga melakukan kebijakan itu," tuturnya.

 

Kabid PKBS Dindik Lebak Hidayatullah menyatakan, workshop implementasi Kurikulum Merdeka ini akan menambah wawasan bagi para guru SMP di wilayah Kabupaten Lebak. Ia berharap para peserta yang mengikuti kegiatan itu mengimplementasikan materi yang sudah diberikan ke setiap sekolahnya masing-masing.

 

"Terimakasih para guru yang telah meluangkan waktu. Ini merupakan tempat untuk pengabdian masyarakat. Kegiatan seperti ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan di wilayah Lebak karena yang pertama dilakukan dengan segmen yang berbeda di wilayah Citorek, Gunung Luhur. Pokoknya kami menyambut baik," ucapnya (*)

Sumber: