POPDA Banten ke-11 Ditutup Malam Ini, Kaonang: Kota Tangerang Juara Umum, Hasil Tidak Pernah Khianati Proses

POPDA Banten ke-11 Ditutup Malam Ini, Kaonang: Kota Tangerang Juara Umum, Hasil Tidak Pernah Khianati Proses

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin--

Kaonang menambahkan, Popda ke XI Banten ini adalah sejarah dimana untuk pertama kalinya kota Tangerang dapat meraih juara umum, disandingkan dengan juara untuk olahraga bergensi sepakbola meraih medali emas mengalahkan juara bertahan Kabupaten Tangerang dengan skor telak 3-0.

"Maka itu, kita bisa mengawinkan 2 mahkota besar piala bergilir Porprov dan Popda, ini adalah hal yang luar biasa. Rasanya bertambah sempurna lagi menjadi juara umum, karena sepak bola kota Tangerang menaklukan Kabupaten Tangerang 3-0 tanpa balas," tuturnya.

Kata Kaonang, kunci kemenangan atlet itu ada lima, yaitu bibit yang unggul, pelatihnya proposional, venue, sering bertanding dan reward yang bukan hanya sekedar hadiah tapi bagaimana mendidik masa depan para atlet untuk terus berprestasi.

"Selamat kepada seluruh atlet berprestasi Kota Tangerang yang telah mengharumkan Nama kota tercinta,  juga kepada para orang tua yang telah memberikan support doa dan waktunya kepada putra putrinya selama bertanding, Kesuksesan mereka tak luput dari doa kedua orang tua, terlebih atlet-atlet muda, Tidak semua orang jadi insinyur ataupun dokter tapi bisa jadi atlet yang hebat punya masa depan yang luar biasa.," urai Kaonang penuh semangat. (adv)

Sumber: