Forkopimcam Sepatan Timur Letakan Batu Pertama Pembangunan Musala

Forkopimcam Sepatan Timur Letakan Batu Pertama Pembangunan Musala

Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho (ke dua dari kiri), Kapolsek Sepatan AKP Sriyono (ke dua dari kanan), Danramil 10/Sepatan Letkol Inf Jauhari (paling kanan) lakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala At Taqwa, di Perumahan Panorama Sepatan 1, De-Kecamatan Sepatan Timur-

TANGERANGEKSPRES.ID - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sepatan timur lakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala At Taqwa di Perumahan Panorama Sepatan 1, Desa Tanah Merah, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, kemarin.

Pembangunan Musala At Taqwa diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh warga Perumahan Panorama Sepatan 1 dan nasyarakat sekitar untuk tempat ibadah, musyawarah dan belajar agama anak-anak.

Dalam sambutannya, Camat Sepatan timur Miftah Shuritho mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam peletakan batu pertama pembangunan Musala At Taqwa, yang telah bersama-sama membangun rumah Allah Subhanahu Wa Taala, dengan tulus dan ikhlas.

"Alhamdulillah, kita bisa bahu-membahu saling membantu bekerjasama dalam pembangunan musala At Taqwa, yang mudah-mudahan nanti akan menjadi pusat kegiatan keagamaan umat Islam. Dan juga tempat memupuk persatuan dan kesatuan serta menjaga ukhuwah islamiyah," ucapnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Sepatan AKP Sriyono mengatakan, merawat dan menjaga fasilitas umum, antara lain tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama. Kehadiran dirinya sebagai parat keamanan dari unsur TNI memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.

Ketua Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 Angga Rensa menambahkan, pada kesempatan yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, merasa sangat terharu dan bangga karena telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan tempat ibadah, dimana pada kegiatan ini semua unsur terlibat, baik Camat, Kapolsek, Danramil, Kades, Ketua MUI dan Ketua DMI Kecamatan Sepatan Timur.

"Harapan kami mudah-mudahan pembangunan ini bisa segera selesai, supaya bisa dimanfaatkan oleh warga Perumahan Panorama Sepatan 1, dalam rangka beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Taala. Dan kedepan bisa menjadikan kita semua masyarakat yang lebih baik lagi dalam menjalankan perintah Allah Subhanahu Wa Taala," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 10/Sepatan Letkol Infantri Jauhari, Kades Tanah Merah Rahsyidi Syahputra, Ketua Paguyuban Warga Panorama Sepatan 1 Angga Rensa, Ketua Panitia Musala At Taqwa Sandi Felany, Ketua MUI Kecamatan Sepatan Timur Andi Asnawi, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Sepatan Timur Nasarudin, Ketua Panitia Pembangunan Musala At Taqwa, Perwakilan PT Arya Lingga Manik Agus, Ketua RT/RW dan warga Perumahan Panorama Sepatan 1. (*)

Sumber: