Kuliner Spektakuler di hotel JHL Solitaire Gading Serpong .

Kuliner Spektakuler di hotel JHL  Solitaire Gading Serpong .

Dari kiri: Chef Norman ismail. Chef Vindex Tengker, Chef Risa Andithia dan Chef Ken Sutanto,--

TANGERANGEKSPRES.ID-JHL Solitaire Gading Serpong mempersembahkan ‘The Chefs Take Over, sebuah pesta kuliner yang tidak hanya merayakan kekayaan rasa, tetapi juga menandai acara kuliner terbesar di Tangerang. Dengan mengundang empat chef ternama Indonesia, JHL Solitaire mengajak para tamu untuk menyelami dunia rasa yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

 

‘Kolaborasi dengan Empat Maestro Kuliner. ini akan menjadi panggung bagi empat chef terkemuka di Indonesia, yang akan menghidangkan kreasi mereka yang memukau. Chef Vindex Tengker, Chef Norman Ismail, Chef Ken Sutanto, dan Chef Risa Andithia akan membawa para tamu dalam perjalanan kuliner yang menggugah selera.

 

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari event “The Chefs Take Over’, yang akan berlangsung pada 29 dan 30 Juni 2024. Sajian kuliner tiada duanya akan tersaji mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB, di empat lokasi istimewa JHL Solitaire Gading Serpong: Le Bleu Cafe des Fleur di lantai G, Mangan All Day Dining di lantai 2, Al Gusto Italian Dining di lantai 2, dan Royal Eight Chinese Dining di lantai 5.

 

Dalam “The Chefs Take Over ’, JHL Solitaire Gading Serpong menawarkan kemudahan bagi para tamu untuk menikmati beragam hidangan lezat di semua outlet dengan hanya satu kali bayar. Ini adalah kesempatan emas untuk mencicipi berbagai menu spesial dari para chef tanpa batasan, memberikan tamu kebebasan untuk menjelajahi seluruh rasa yang tersedia.

 

Tangerang adalah destinasi kuliner yang harus diperhitungkan. Dengan kehadiran empat chef ternama, event ini dijamin akan menjadi pembicaraan yang hangat dan meninggalkan kesan yang  mendalam bagi para pengunjung.

 

“Melalui ‘The Chefs Take Over’, kami ingin mengundang para penikmat kuliner untuk datang dan merasakan sendiri keahlian dan keunikan dari setiap chef yang kami hadirkan,” Ujar Desti Marlina, Marketing Communication Manager, JHL Solitaire Gading Serpong kepada Tangerang ekspres Selasa( 28/5) 2024 .(*)

 

 

 

Sumber: