Herloom Serviced Residence BSD Menawarkan Summercation Series untuk Pengalaman Liburan Keluarga

Herloom Serviced Residence BSD Menawarkan Summercation Series untuk Pengalaman Liburan Keluarga

Suasana kamar di herloom BSD--

TANGERANGEKSPRES.ID-Liburan sekolah adalah waktu yang dinanti-nanti oleh banyak orang, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Ini adalah momen untuk bersantai, menjelajahi tempat baru, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga dan kerabat.

 

HERLOOM Serviced Residence BSD, salah satu unit dari JHL Collection - Hospitality

Management yang terletak di kawasan strategis BSD – Gading Serpong, dengan bangunan iconic-nya yang menjulang ditengah kota dan terintegrasi langsung dengan Mall Carstensz.

Menghadirkan promo “Summercation series” selama bulan Mei hingga Juli, 2024 dengan tema yang berbeda setiap bulannya.  tema tersebut memiliki tujuan agar para tamu yang datang dapat menikmati pengalaman menginap yang berbeda dan menyenangkan selama liburan sekolah anak-anak bersama keluarga.

Hotel dengan tagline ‘’Welcome Home’’ ini menawarkan Bundling Package ’’Playcation’’ dari bulan Mei sampai dengan pertengahan Juni 2024, untuk promo ini Herloom bekerjasama dengan Cow Play Cow Moo dan juga Dino Zone yang terletak di Mall Carstensz sehingga akan memudahkan akses para tamu dari Kamar hotel langsung menuju lokasi .

Mulai dari Rp 950,000,- nett/malam Anda sudah mendapatkan sarapan dan juga menu special anak-anak di Arooma Asian Bistro. 

Selain itu, tentunya Anda akan mendapatkan sejumlah koin di arena bermain Cow Play Cow Moo (CPCM) dan juga voucher Dino Zone yang akan memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan di musim liburan ini.

’’Didukung dengan fasilitas kamar dan mesin cuci, kulkas, kompor elektrik, microwave dan peralatan masak, sehingga memberikan kesan selayaknya berada dirumah, Herloom BSD juga ingin memberikan pengalaman menginap yang berbeda, menyenangkan dan tetap hangat untuk musim liburan keluarga kali ini. Dengan adanya summercation series ini, akan ada tiga penawaran promo yang berbeda selama bulan dari Mei sampai Juli yaitu playcation, campcation dan terakhir foamcation dengan aktivitas yang berbeda dan menarik,’’ jelas Grant Alexander Kohdong, Residence Manager Herloom Serviced Residence BSD.

Lanjutan dari Summercation series untuk bulan Juni akan ada penawaran promo Campcation. dimana akan ada tenda di dalam beberapa tipe kamar yang dilengkapi dengan kids amenities dan juga kids snack. untuk series di bulan Juli akan ada Foamcation yang mengangkat konsep pesta busa di kolam renang, akan menutup musim liburan anda dan keluarga kali ini dengan pengalaman menginap di hotel yang berbeda menyenangkan, hangat, dan mengesankan tentunya.(*)

 

 

 

Sumber: