Tingkatkan Rasa Percaya Diri, RT dan RW Kelurahan PCU Dilatih Public Speaking

Tingkatkan Rasa Percaya Diri, RT dan RW Kelurahan PCU Dilatih Public Speaking

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (dua kiri) memberikan sambutan saat pelatihan public speaking di Aula Kantor Kelurahan Pondok Cabe Udik. -Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Untuk meningkatkan rasa percaya diri berbicara, puluhan RT dan RW se-Kelurahan Pondok Cabe Udik (PCU), Pamulang dilatih public speaking, Selasa (21/5/2024). 

 

Pelatihan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan PCU tersebut dibuka oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

 

Lurah PCU Abdul Malik mengatakan, peserta pelatihan public speaking adalah RT dan RW se-Kelurahan Pondok Cabe Udik. "Pesertanya ada 14 RW dan 70 RT se kelurahan PCU," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Selasa (21/5/2024).

 

Abdul Malik menambahkan, tujuan pelatihan tersebut adalah untuk meningkatkan kulitas RT dan RW dalan menghadapai masyarakat banyak, bagaimana menyampaiakan yang tepat kepada masyarakat.

 

"Intinya RT dan RW supaya dapat berbahasa yang baik dan indah," tambahnya.

 

Menurutnya, RT dan RW diharapkan nantinya bisa melakukan komunikasi dengan baik serta mengatasi permasalahan yang ada saat melakukan komunikasi terhadap masyarakat baik dalam memberikan pelayanan.

 

"Ini bukan hanya kegiatan tapi, kita berusaha memberikan sesuatu kepada RT dan RW untuk nanti jadi invertarisir barang yang diberikan kepada masyarakat," tuturnya.

 

Sumber: