KNPI Kabupaten Tangerang Bersama PDI- P Gelar Sunatan Massal

KNPI Kabupaten Tangerang Bersama PDI- P Gelar Sunatan Massal

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda (kiri), Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Banten Muhlis (tiga dari kanan) dan Sekretaris Kecamatan Pagedangan Daniel Ramdani (dua dari kanan) saat sunatan massal di Aula Kecamatan Pagedangan, Kamis (16/5/2-Asep Sunaryo/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID -- DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Banten menggelar sunatan massal dan bakti sosial. Kegiatan digelar di Aula Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

 

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Banten Muhlis mengapresiasi inisiasi dari pemuda dengan menggelar sunatan massal dan bakti sosial untuk masyarakat. Kegiatan serupa, kata dia, melibatkan kecamatan setempat.

 

"Ini kegiatan kedelapan bersama KNPI Kabupaten Tangerang yang juga melibatkan kecamatan setempat. Semoga kegiatan bakti sosial dan sunatan massal bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (16/5/2024).

 

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan, kegiatan ini yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Ia mengapresiasi, dukungan dari Pemerintah Provinsi Banten dan DPRD Provinsi Banten dan Pemkab Tangerang.

 

"Ini bagian kepedulian pemuda yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Terlebih peserta sunatan massal adalah warga yang membutuhkan," jelasnya.

 

Sementara, Ketua DPK KNPI Kecamatan Pagedangan Iwan mengatakan, untuk di Kecamatan Pagedangan ada 38 anak yang mendaftar. Untuk bingkisan ada dua dari Pemerintah Provinsi Banten dan DPRD Provinsi Banten.

 

"Kuota 30 anak yang mendaftar 38 anak. Alhamdulillah disambut baik masyarakat setempat. Anak yang ikut sunatan massal mendapatkan bingkisan dan uang tunai. Semoga ke depan kuota untuk sunatan massal bisa bertambah," jelasnya.(*)

 

Sumber: