Ini Kata Sekda Kabupaten Tangerang saat Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid di Teluknaga

Ini Kata Sekda Kabupaten Tangerang saat Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid di Teluknaga

Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid (kiri) lakukan peletakkan batu pertama pembangunan renovasi Masjid As Syuhada, di kampung Teluknaga, RT 02 RW 02, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Sabtu kemarin.-Dok Kecamatan Teluknaga-

TANGERANGEKSPRES.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid lakukan peletakkan batu pertama pembangunan renovasi Masjid As Syuhada, di kampung Teluknaga, RT 02 RW 02, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Sabtu kemarin.

 

Maesyal Rasyid secara simbolis meletakan batu pertama tersebut didampingi oleh Camat Teluknaga Zam Zam Manohara dan juga dilanjutkan oleh Kepala Desa Teluknaga Aji Sutikna serta Ketua DKM As Syuhada H. Hambari, yang disaksikan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jamaah masjid.

 

Dalam sambutannya, Maesyal Rasyid menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang terkait atas terlaksananya pembangunan renovasi Masjid As Syuhada, di kampung Teluknaga, RT 02 RW 02, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, yang ikut andil dalam pembangunan renovasi masjid tersebut.

 

"Pembangunan Renovasi Masjid ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah antar sesama muslim, sehingga diharapkan dapat memberikan lebih banyak manfaat bagi kita semua dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah," ucapnya.

 

"Semoga dengan niat tulus kita semua, pembangunan renovasi masjid ini dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang telah direncanakan," harapannya.

 

Ia menambahkan, dengan selesainya pembangunan renovasi Masjid As Syuhada, nanti kapasitas ruang akan lebih memadai dalam menampung jamaah, serta senantiasa diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan.

 

Selain itu, ia juga turut berbahagia dapat bersilaturahmi bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga di Desa Teluknaga secara langsung. (*)

Sumber: