Datangi PAN Dan PKS, Abah Otong Inginkan Koalisi Minimal Tiga Partai

Datangi PAN Dan PKS, Abah Otong Inginkan Koalisi Minimal Tiga Partai

Bakal calon Bupati Serang H Muhibat alias Abah Otong, mengembalikan formulir penjaringan ke kantor DPD PAN Kabupaten Serang, dan bersilahturahmi ke kantor DPD PKS Kabupaten Serang kemarin.--

Pada saat penyampaian visi misi, akan diundang seluruh elemen pengurus PAN dari tingkat kecamatan hingga desa, untuk bisa menilai siapa yang lebih baik.

"Nanti, mereka bisa menyimpulkan memberikan hal yang positif terhadap bakal calon yang entah berapa yang daftar ke PAN, dan dari situlah akan dirembukkan dan disampaikan ke DPW PAN Banten untuk nantinya dilanjutkan ke DPP PAN," ujarnya.

Disisi lain, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono mengatakan, DPD PKS Kabupaten Serang tidak membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang seperti beberapa partai yang lainnya.

Tetapi, pihaknya menerima bagi siapapun putra putri terbaik Kabupaten Serang, yang ingin bersilahturahmi ke PKS akan diterimanya dan nantinya akan disampaikan ke pusat.

"Kita tidak membuka penjaringan, tapi kita menerima siapapun putra putri terbaik Kabupaten Serang, untuk datang kemarin menyampaikan niatnya maju di Pilkada Kabupaten Serang. Sejauh ini, yang sudah datang ke PKS baru Abah Otong dan Andhika Hazrumy," katanya. (*)

Sumber: