This is my dream wedding” Bersama Swiss-Belinn Airport Jakarta

This is my dream wedding” Bersama Swiss-Belinn Airport Jakarta

--

TANGERANGEKSPRES.ID- Betapa pentingnya untuk menyiapkan acara sakral bagi setiap calon pengantin. Swiss-Belinn Airport Jakarta berdedikasi untuk membuat pernikahan yang disesuaikan dengan visi unik setiap pasangan, serta memastikan setiap detail dieksekusi dengan sempurna.

Mewujudkan pernikahan terindah anda hanya di swiss-Belinn Airport Jakarta . kami menawarkan paket wedding yang beragam, dan tentunya berkomitmen untuk menyediakan layanan yang luar biasa,menciptakan pengalaman tak terlupakan.

 

Memiliki ruangan berkapasitas hingga 300pax .Swiss-Belinn Airport Jakarta merupakan midscale hotel yang berlokasi strategis di Soekarno-Hatta Airport Jakarta. dekat area perumahan Citra Garden Jakarta Barat. Dan pantai indah kapuk.

Ada 3 pilihan yaitu Opal package, Topaz package dan Zamrud package. Masing-masing paket ini memiliki  benefit yang berbeda. Opal package  dengan jumlah tamu hingga 100pax dibandrol harga Rp 19,900,000. Topaz package untuk tamu diantara 200 pax dengan harga Rp 38,900,000 dan terakhir Zamrud package untuk tamu 300 pax dengan harga Rp 56,900,000.” Ucap Marshel Hendrik menjelaskan selaku General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com.(*)

Sumber: