J-Rocks Buka Japanese Korean Festival TangCity Mall, Digelar Sampai 26 Mei

J-Rocks Buka Japanese Korean Festival TangCity Mall, Digelar Sampai 26 Mei

Band J-Rocks di Opening Ceremony Japanese Korean Festival Gangnam to Shibuya, Sabtu (4/5) Malam WIB. Foto Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID - Diawal bulan Mei 2024 usai libur lebaran idulfitri, Tangcity Mall menghadirkan Japanese Korean FestivalGangnam to Shibuya” selama 3 pekan kedepan mulai pada Sabtu, 04 Mei hingga Minggu, 26 Mei 2024 mendatang.

Menghadirkan group band J Rock, Akemi idol group, Herrscher of Vocalization dan Windy Fajriah merupakan line up artis yang akan tampil di Main Atrium, Tangcity Mall Tangerang.

Opening ceremony digelar pada Sabtu, 4 Mei 2024, menampilkan Taiko Japanese Percussion, Cosplay performance, K-Pop girl/boy band, hingga penampilan special dari J Rocks yang merupakan grup music rock asal Indonesia sejak 2003. 

“Pada bulan Ramadhan lalu, traffic tertinggi kami mencapai 90.000 pengunjung. Kami berharap dengan rangkaian acara Japanese Korean Festival “Gangnam to Shibuya” yang menarik ini, kami dapat menyentuh target hingga 100.000 pengunjung Mall Tangcity,” kata Rawanto, Building Manager Tangcity Mall, kepada Tangerang Ekspres. Sabtu (4/5/2024).

Menurutnya, Komunitas maupun fandom K-Pop dan J-Pop di Kota Tangerang sangat besar dan banyak sekali peminatnya. Ini terbukti dari beberapa kali event yang digelar Tangcity Mall seperti noraebang & anisong party hingga cosplay competition selalu disambut baik dengan kehadiran para peserta yang membludak.

"Berlangsung selama 3 Minggu kedepan, Tangcity Mall menghadirkan Japanese Korean Festival “Gangnam to Shibuya” dimana serangkaian acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers akan dipersatukan," ujar Rawanto.

"Para Wota, Wibu sebutan fans K-Pop, J-Pop Indonesia jangan lupa hadir di Tangcity Mall 4-26 Mei 2024 mendatang, akan ada kejutan penampilan artis terkenal di festival ini," imbuhnya.

Pantauan Tangerangekspres.disway.id di penampilan J-Rocks yang di mulai pada pukul 19.00 WIB pecah, penonton semakin memadati Main Atrium Tangcity Mall hingga malam, pengunjung hadir mengisi malam weekend mereka.

Group band Indonesia bergenre Hard rock pop rock, J-pop rock, alternatif japanese rock di gawangi Iman Taufik Rachman pada Vokal ini tampil menghibur, menghipnotis pengunjung turut bernyanyi dengan 10 lagu andalan yang hingga kini masih disukai banyak penggemarnya, termasuk di Kota Tangerang.

"Hari ini kita tampil Total di Tangcity Mall. Karena genre musik kita J-Pop, cosplay 10 lagu khusus di Japanese Korean Festival Gangnam to Shibuya ini," tutur Iman sebelum perfomance diatas panggung.

Sebagai informasi, khusus bagi para pemburu kuliner dan hobbies, puluhan tenant jajanan dan accessories khas Jepang & Korea seperti K3 Mart, Lawson, Reddog, Shushu, My Hobby Town, juga turut serta meramaikan Bazaar Festival Gangnam to Shibuya, 4 – 26 Mei 2024. (*)

Sumber: