Awali Aktivitas Setelah Libur Lebaran, Benyamin Pimpin Apel Hari Kesadaran

Awali Aktivitas Setelah Libur Lebaran, Benyamin Pimpin Apel Hari Kesadaran

Halal Bihalal Wali kota Benyamin Davnie didampingi Wakil Wali kota Pilar Saga Ichsan, Sekda Bambang Noertjahjo bersalaman dengan pegawai usai apel di Puspemkot Tangsel, Ciputat, Selasa (16/4) .-Miladi Ahmad Cemol/tangerangekspres.id-

Menurutnya, sebagai ASN dan pegawai di lingkup Kota Tangsel, kita adalah pelayan masyarakat. Menjadi pelayan masyarakat adalah ibadah, jika kita niatkan sebagai bagian dari ibadah kepada Allah. Ibadah tersebut tidak kalah pentingnya dengan ibadah-ibadah yang kita lakukan selama ramadan. 

 

"Hari ini, saat kita berkumpul dalam suasana penuh keakraban, saya mengajak seluruh pegawai untuk menghidupkan kembali semangat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Tugas kita masih sangat panjang dan tantangan yang dihadapi tidak sedikit. Namun, dengan bekal nilainilai yang telah kita simpulkan dari ramadhan, saya yakin kita dapat menjalankan tugas ini dengan hasil yang maksimal," jelasnya.

 

Pak Ben mengaku, sebagai pelayan masyarakat, kita semua memiliki tanggung jawab yang besar dalam memastikan bahwa setiap warga kota tangerang selatan mendapatkan layanan yang efektif dan efisien. Keberhasilan kita dalam menghadapi tantangan masa depan sangat bergantung pada dedikasi dan komitmen kita terhadap pekerjaan tersebut.

 

"Marilah kita gunakan momen halal bi halal ini sebagai titik tolak untuk mengingat kembali dedikasi kita kepada masyarakat yang kita layani sekaligus meneguhkan niat bahwa melayani masyarakat adalah ibadah profesional bagi kita sebagai pelayan masyarakat," terangnya.

 

Mantan Wakil Wali Kota Tangsel ini menuturkan, welain kedisiplinan, kolaborasi antar pegawai juga sangat penting. Saya mengajak semua pegawai di lingkup Pemkot Tangsel untuk kembali berkolaborasi dan meningkatkan sinergi. 

 

Kita perlu menghilangkan segala bentuk pekerjaan secara individu padahal kita perlu adanya koordinasi antar OPD maupun lembaga yang mungkin terbentuk dan bekerja sebagai satu tim yang kuat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

 

"Dalam era yang semakin dinamis ini, kita juga harus terus berinovasi. Saya mengharapkan ide-ide segar dan inovatif dari semua level agar kita bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Marilah kita manfaatkan teknologi dan sumber daya yang ada untuk menciptakan solusisolusi kreatif yang akan memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan yang kita sediakan," tutupnya. (*)

 

 

Sumber: