Gagal Bunuh Diri Dari JPO, Pria Asal Kalideres Jakarta Barat Jatuh di Atas Bus

Gagal Bunuh Diri Dari JPO, Pria Asal Kalideres Jakarta Barat Jatuh di Atas Bus

Petugas bersama polisi dan warga mengevakuasi korban dari atas bus di bawah JPO Alam Sutera, Serpong Utara. -Humas Polres Tangsel For Tangerang Ekspres.-

TANGERANGEKSPRES.ID - Entah apa yang ada dalan pikiran pria berinisial A (27) warga Kalideres, Jakarta Barat ini. Ia diduga mencoba mengakhiri hidup dengan cara melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Selasa (2/4/2024).

 

Namun, niat A mengakhiri hidupnya gagal lantaran saat meloncat justru terjatuh di atas bus yang sedang melintas. Sehingga niat menghakhiri hidup gagal dan nyawanya diselamatkan oleh warga bersama polisi.

 

Diketahui, lokasi JPO tersebut berada tak jauh dari Bundaran Alam Sutera, tepatnya di depan SPBU. Sedangkan bus tersebut melaju dari arah Tangerang menuju BSD Serpong.

 

Kasi Humas Polres Tangsel AKP M. Agil Sahril mengatakan, piket fungsi Polsek Serpong telah melaksanakan cek TKP dugaan percobaan bunuh diri yang terjadi di JPO Alam Sutera Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Selasa (2/4/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

 

"Pria berinisial A ini berusaha bunuh diri lompat dari JPO namun, gagal. Ia terjatuh di atas bus yang saat itu sedang melintas," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Rabu (3/2/2024).

 

Agil menambahkan, peristiwa percobaan bunuh diri tersebut pertama kali diketahui oleh petugas keamanan SPBU berinisial DSP. Ia saat itu sedang berjaga dan pukul 15.00 WIB mendengar suara benda terjatuh.

 

"Sekuriti ini melihat ke arah JPO dan melihat ada seseorang di atas bus dan diduga melompat dari JPO Alam Sutera," tambahnya.

 

Sumber: