Episode Gading Serpong, Hotel Eksklusif

Episode Gading Serpong, Hotel Eksklusif

Episode Gading Serpong adalah hotel eksklusif dengan 320 kamar bertema Baduy & Peranakan--

TANGERANG EKSPRES.ID-Episode Gading Serpong adalah hotel eksklusif dengan 320 kamar bertema Baduy & Peranakan. Setiap kamar memadukan perpaduan indah antara kemegahan tradisional, fasilitas modern, dan pilihan kain etnik yang cermat yang menambah indah suasana hotel.

Terletak di jantung Gading Serpong dan tidak jauh dari landmark lokal yang ramai seperti ICE Convention Center, AEON, dan Summarecon Mall Serpong. Hotel ini difasilitasi dengan restoran, kolam renang, pusat olahraga, ruang rapat, dan grand ballroom.

Kamar Deluxe | Luas: 21-meter persegi Unit: 132. Rasakan kenyamanan kamar Deluxe dengan 21-meter persegi, desain kamar tematik dengan sentuhan halus yang dirancang untuk memastikan masa inap yang sempurna, baik untuk bisnis maupun liburan.

Kamar Premier | Luas: 27-meter persegi Unit: 37. Bersantailah di kamar Premier seluas 27-meter persegi ini dengan pilihan desain Baduy atau Peranakan modern. Bersantai dengan mandi air hangat yang menenangkan.

 

Kamar Eksekutif | Luas: 31-meter persegi Unit: 99. Kamar Executive seluas 31-meter persegi kami ideal untuk pelancong bisnis dan dilengkapi dengan pilihan tempat tidur king atau twin yang mewah.

Junior Suite | Luas: 36-meter persegi Unit: 26. Didekorasi secara unik dengan desain Peranakan dan Baduy kontemporer, Junior Suite. Memiliki luas 36-meter persegi dengan tempat tidur king dan tempat tidur single. Untuk lebih memanjakan para tamu kami, kamar mandi dilengkapi dengan pilihan bak mandi roll-top atau pancuran hujan, fasilitas premium, dan mesin espresso mini.

 

Family Suite | Luas: 41-meter persegi Unit: 26. Family suites kami yang luas dengan luas 41-meter persegi hadir dengan dekorasi unik yang sempurna untuk keluarga. Tempat tidur triple-single yang nyaman dan memungkinkan untuk ditempatkan dalam gaya Hollywood yang dapat dengan mudah menampung keluarga kecil atau tiga orang dewasa. Bathtub roll-top, fasilitas premium, dan mesin espresso mini tersedia untuk menyempurnakan masa inap Anda.

 

Untuk breakfast di lantai dasar ada "Babah Ramu Dine & Bar. Manjakan pengalaman bersantap Anda dengan beragam kuliner dari Banten, Sunda, dan Peranakan lokal dalam sentuhan modern hingga cita rasa Internasional. Nikmati prasmanan Internasional dan ala-carte menggunakan bahan-bahan organic, dan merangkul warisan lokal yang disajikan dengan teknik memasak kuno untuk menyajikan masakan Indonesia-Peranakan yang paling segar dan terbaik.

Jika lelah seharian jangan khawatir disini ada Sandjong Spa. Sandjong adalah spa dengan kolaborasi antara konsep Peranakan dan Baduy dalam menghasilkan pengalaman spa yang unik dan khas. Sandjong menawarkan berbagai perawatan spa untuk memenuhi dan mengantisipasi kebutuhan tamu seperti body massage, body scrub, wrap, dry massage, dan reflexology.(*)

Sumber: