Indosat Berbagi Keberkahan lewat Bantuan Gerobak untuk Marbot Masjid

Indosat Berbagi Keberkahan lewat Bantuan Gerobak untuk Marbot Masjid

AVP Head of Branch Sales Pandeglang Lebak Dwi Dani Ramdani, VP Head of Strategic Communications IOH Firdaus Pratama, dan AVP Head of Branch Sales Serang Suwarno melakukan konferensi pers saat Media Update Indosat Berkah Ramadan yang diadakan di Hotel Nuni-Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyambut bulan Ramadan tahun ini melalui kampanye 'Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024' atau 'Indosat Berkah Ramadan 2024'.

 

Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci Ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

 

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan.

 

"Oleh karena itu, kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia," katanya dalam acara Media Update di Hotel Nunia, Kota Serang, Rabu (28/3/2024).

 

Dalam kampanye ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot.

 

Inisiatif yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya.

 

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

 

"Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan," ujarnya.

 

Tak hanya itu, Indosat juga turut menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadan, dengan mengoptimalkan jaringannya di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, maupun di sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api.

 

Sejumlah base transceiver station (BTS) baru turut dibangun dan mobile BTS (MBTS) dimobilisasi untuk memperkuat jangkauan sinyal di berbagai lokasi penting. Tidak hanya itu, Indosat juga melakukan penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik data harian.

 

Penambahan kapasitas ini menjadi langkah antisipatif Indosat menghadapi lonjakan trafik data nasional selama periode Ramadan yang berpotensi naik sekitar 14% dibandingkan dengan trafik data rata-rata harian tahun ini.

 

"Lonjakan trafik data tersebut diperkirakan akan dipicu oleh peningkatan penggunaan aplikasi smartphone seperti TikTok, WhatsApp, dan Instagram, serta game online khususnya Mobile Legends, FreeFire, dan PUBG," paparnya. (*)

Sumber: