Patroli Petugas Diduga 'Bocor' saat Sidak THM di Pasar Kemis

Patroli Petugas Diduga 'Bocor' saat Sidak THM di Pasar Kemis

Kawasan THM, di Kalimati, perbatasan Desa Gelam Jaya dengan Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, sepi saat sidak petugas, Selasa (26/3/2024). -Dokumentasi Trantib Kecamatan Pasar Kemis--Zakky Adnan/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Trantib Kecamatan Pasar Kemis dan Polsek Pasar Kemis operasi gabungan patroli ke Tempat Hiburan Malam (THM), Selasa (26/3/2024) dini hari.

 

Kegiatan tersebut, dilakukan karena ada informasi dari masyarakat, bahwa masih ada oknum pengusaha jasa hiburan yang masih membuka usahanya, meski di bulan suci Ramadan.

 

Komandan Regu (Danru) Trantib Kecamatan Pasar Kemis Jamaludin mengatakan, petugas gabungan melakukan giat monitoring wilayah mulai dari Lalamart Karaoke. Lalu ke kawasan THM Wisma Mas. Terakhir sampai kawasan THM Kalimati.

 

Di ke tiga lokasi itu, tidak ditemukan THM yang beroperasi di bulan suci Ramadan seperti dilaporkan oleh sebagian masyarakat," ucapnya.

 

Disinggung apakah ada kebocoran informasi soal inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan tim gabungan ke THM, Jamaludin mengatakan, ada duggaan ke arah tersebut.

 

"Diduga operasi patroli kami ke THM, bocor. Tempat begitu biasanya pintar untuk kucing-kucingan," ucapnya.

 

Jamaludin menegaskan, bila ditemukan ada pengusaha karaoke atau spa, yang masih membandel tidak mengindahkan surat edaran (SE) Pj Bupati Tangerang, maka pemerintah daerah Kabupaten Tangerang, tidak segan-segan akan melakukan tindakan penyegelan terhadap tempat usaha tersebut.

 

Sumber: