Koordinasi, Ketua Asosiasi PSSI Kota Tangerang: Sepak Bola Itu Rekreasi dan Prestasi

Koordinasi, Ketua Asosiasi PSSI Kota Tangerang: Sepak Bola Itu Rekreasi dan Prestasi

TANGERANGEKSPRES.ID - Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Kota Tangerang menggelar kegiatan Rapat Koordinasi dan Buka Puasa Bersama Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi, Jumat (22/3/2024) sore WIB.

 

Ketua Askot PSSI Kota Tangerang periode 2023 -2027, H. Sachrudin hadir bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tangerang, Kaonang  dan Ketua KONI Kota Tangerang, Dirman dii stadion Benteng Reborn, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang.

 

Dalam kesempatannya, Sachrudin menyampaikan harapannya agar persepakbolaan di Kota Tangerang mampu untuk menunjukkan kualitasnya kembali saat masa kejayaan Persikota Tangerang dengan julukannya Bayi Ajaib.

 

“Kami semua pecinta sepakbola sudah sangat rindu persepakbolaan di Kota Tangerang. Kita  bisa unjuk kemampuan bermain di pentas liga nasional,” ungkapnya.

 

Melalui konsolidasi, Sachrudin juga berharap agar organisasi olahraga PSSI Kota Tangerang nantinya dapat membawa persepakbolaan yang ada di kota Tangerang menuju ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Berkolaborasi dengan stakeholder terkait yakni Dispora dan KONI Kota Tangerang.

 

"Tentunya dengan kordinasi, kita harus bisa mengorganisir jalannya persepakbolaan di Kota Tangerang. Tidak hanya dari segi kepengurusannya, tapi juga pemain maupun fans sepakbola," katanya.

 

Menutup sambutannya, dia juga berpesan kepada seluruh pengurus PSSI periode 2023-2027 untuk dapat menjadikan sepakbola menjadi olahraga rekreasi dan prestasi. Selain itu juga harus menjadikan sepakbola menjadi sarana pemersatu bangsa.

 

Sumber: